Visitasi Akreditasi Program Studi Sarjana Terapan D4 Tata Boga PKK FT UNM

Prof. Dr. Hasnawi Haris M.Hum, selaku Wakil Rektor Bidang Akademik membuka acara Visitasi Akreditasi Program Studi Sarjana Terapan D4 Tata Boga PKK FT UNM, kegiatan Visitasi tersebut dilaksanan selama dua hari yaitu pada hari Jumat-Sabtu, 5-6 Agustus 2022 secara daring melaui Virtual Zoom.

Turut hadir juga Dekan Fakultas Teknik UNM Prof. Dr. Ir. H. Muhammad Yahya, M.Kes., M.Eng., IPU., ASEAN Eng, Para Wakil Dekan, Para Ketua Lembaga, Ketua Jurusan PKK dan Stakholder yang berasal dari Industri, dan Dosen PKK FT UNM Serta para Mahasiwa D4 tata boga.

Program Studi Sarjana Terapan D4 Tata Boga PKK FT UNM Di Visitasi oleh tim asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan atau disingkat BAN PT. Sebanyak 9 Standar yang menjadi bahan evaluasi dan inspeksi dari dua tim asesor. Tim asesor yang memeriksa adalah dosen dengan track record yang cukup mumpuni di dunia pendidikan tinggi. Beliau adalah Dr. Elis Endang Nikmawati, M.Si dari Universitas Pendidikan Indonesia, dan juga Dra. Sachriani, M.Kes dari Universitas Negeri Jakarta.

Suasana visitasi dan akreditasi juga berlangsung dengan lancar. Masukan dan beberapa tanggapan asesor yang berkaitan tentang informasi Program Studi dijawab sangat baik oleh Ketua Program Studi Sarjana Terapan D4 Tata Boga, Dr. Slamet Widodo,S.Pd., M.Kes, dan juga beberapa dosen yang lain pun turut memberikan sumbangsi pemikiran dan pendapat untuk peningkatan Prodi ini. (HL)